Jumat, 21 September 2012

Dapet Arisan pas Tanggal Tua Itu Spektaa Waaaawwww


Weeeekeeend ..... wuaalaaaa .. sudah sampai pada hari sabtu jugaa ... semangat pastinyaa lah yaa udah akhir minggu gini. Kenapa?? ya karena besok minggu, artinya libur kerja, bisa bangun agak siang, bisa santai-santai hehehe. Dan yang membuat keceriaan sabtu ini bertambah, karena pagi tadi saya dapet arisan. Lumayan juga sih dapetnya, biarpun yang ikut cuma 4 orang, saya, Nana, Mbak Yani, sama Ririf. Dari kemaren-kemaren siy saya sudah semangat banget pengen dapet yang pertama. Biasanya sih kalau arisan pada males dapet pertama, tapi saya sih ga masalah soalnya saya emang udah gembar-gembor sama temen seruangan pengen beli tas baru. Makanya perlu dana lebih buat bisa ngebeli itu tas idaman. Jadi dari 4 orang yang ikut arisan tadi, 2 orang udah nafsu banget pengen dapet, saya nafsu beli tas, si Ririf uda nafsu mau bayar kosan. Sementara Nana sama Mbak Yani ogah dapet duluan. Mereka milih ntar-ntaran aja dapetnya..

Jadilah itu arisan di shake-shake (kalau pake kocok-kocok kok bahasanya jadi gimana gituu yaa??hahaha) di tempat yang ala kadarnya a.k.a kotak tisuu. Keluarlah itu si gulungan imut, deg2an siapa yang dapet eehh malah nama Nana yang keluar, karena dia ga mau di shake-shake lagi lah itu kotak tisu, untuk yang kedua yang keluar malahan nama Mbak Yani. Laaaahh gimana siiy yang dikeluarin malah nama-nama orang yang lagi ga tertarik sama duit. Akhirnya kan tinggal nama saya sama Ririf, deg-degan juga saya.. siapa yang dapet...ehhh, gataunya nama saya yang keluar .. Cucoook deh yaa..kayaknya hari keberuntungan saya banget tanggal tua gini dapet duit 400 ribu.. :D. 

Balik ke ruangan saya langsung telepon suami saya,, pamer gitu critanya dapet arisan, secara kan suami lagi bokek berat tanggal tua gini dikarenakan gaji tengah bulannya ditahan sama perusahaan wkwkwkkwk, makanya saya pamerin aja saya puya duit (hahaha,,jahat yaa sayaa). Terus saya ajakin nanti malam jalan-jalan terselubung (minta diajak jalan-jalan padahal saya suruh nemenin shoping akakakkak). Untungnya suami saya ga curigaan, mau-mau ajalah dia :D.

Begitulah, saya sedang merasa beruntung hari ini, biarpun Jogja juga masih tetep bikin saya gerah dan kepanasan :D

0 komentar:

Posting Komentar